Ads 468x60px

Pages

Kamis, 08 Agustus 2013

BIDADARI Trio No Label

Bidadari - Trio by Go Trio Go


Untuk lagunya, silahkan download disini:
BIDADARI (Accoustic Play)




Bagaimanakah ku harus memujimu
Kau memang terlalu indah
Bagaimanakah ku harus menyanjungmu
Kau begitu mempesona

Ingin ku memiliki dirimu
Takkan kulepas selamanya
Kau wanita paling indah
Kumohon berikan aku cinta

Biarkan aku memiliki dirimu
Karena engkaulah wanita yang sangat istimewa
Jangan kau pergi karena kau kekasihku
Ku kan membahagiakanmu
Sampai mati

Ku hanya ingin kau tetap disampingku
Dengarkan lagu untukmu
Kau bidadari yang damaikan hatiku
Kau terlalu mempesona

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang terpukau oleh seorang wanita yang sangat berbeda. sama seperti lagu dinda. ^_^




Silahkan like dan berkomentar di lagu ini. Saya harap kritik dan saran dari Anda bisa membantu saya untuk lebih kerja keras lagi dalam berkarya.
Mohon untuk tidak menimbulkan kekacauan atas lagu-lagu yang saya ciptakan, karena setiap tindakan yang merugikan akan dikenai pasal-pasal yang berlaku. Mari budayakan KEJUJURAN.
Terima Kasih

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar